Translate

Jumat, 28 Desember 2012

kata keren Uzumaki Naruto

1.Aku tak akan menarik kembali kata-kataku, karena itulah jalan ninjaku” (Uzumaki Naruto)

2.dan aku akan terus berusaha agar keberadaanku diakui oleh seluruh desa dan menjadi hokage kelak”(uzumaki naruto)

3.satu orang yang percaya itu sudah cuku (uzumaki naruto)


4.semua guruku, teman teman ku bahkan monster yang ada dalam tubuh ku..
aku sangat menyayangi mereka. (uzumaki naruto)

5.Sampai matipun aku akan mengejar cita-citaku
 
6.Zabuza: "Tidak ada orang yang mampu mengalahkanku
Naruto: "Catat aku sebagai orang pertama yang melakukannya
 
7.Aku sendiri yang akan mengakhiri perang ini, aku sendiri yang akan menanggung segala kebencian dan rasa sakit, Itulah Tugasku!
 
8.Aku dipercayakan untuk melakukan banyak hal, dan aku.. Takkan Gagal

9..Kalau tanganku patah, akan ku tendang dengan kakiku ini. Kalau kakiku patah, akan ku gigit dengan gigiku ini. Kalau gigiku dihancurkan juga, akan ku lihat dengan dengan tatapan penuh kebencian. Dan kalau mataku dihancurkan juga, akan ku gunakan kutukan untuk melawannya, aku pasti akan mengembalikan Sasuke
 
10.seperti apapun juga.. aku akan terus melangkah dan melangkah untuk menolong sasuke, walau harus mempertaruhkan nyawa seperti apapun

11.jangan tarik kata katamu..sekalipun itu akan membawamu kepada kehancuran..karena kau laki laki,,dan itu adalah jalan ninjamu.
 

12.aku tidak punya orang tua, aku selalu merasa sendiri.. seluruh orang didesaku memandangku dengan tatapan kebencian, mereka menganggapku monster, sampai-sampai keberadaanku pun tidak mereka hargai, tetapi ada satu orang yang mengakui keberadaanku, ia adalah orang yang pertama kali mengakui kalau aku ini ada, dan selamanya takkan ku biarkan ia pergi, ia adalah sasuke , sasuke adalah teman terbaikku.
13.Aku tidak suka dengan orang yang membohongi dirinya sendiri

14.Kalau kau yakin dengan takdirmu, maka sejak awal seharusnya kau tidak mengikuti pertarungan ini!

15.Seseorang yang gagal menolong temannya tidak pantas menjadi hokage

16.Kalau itu artinya cerdas... bodoh selamanya pun aku tak keberatan

17.Aku harus percaya pada diriku sendiri, percaya bahwa aku adalah orang yang mereka percaya

18.Jika kau menungguku untuk menyerah, kau akan menungguku selamanya

19.takdir setiap manusia memang telah ditentukan sejak mereka lahir, tetapi dengan kerja keras kita dapat mengalahkan takdir

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Nggak komen barbel melayang.